Bintara Polri Angkatan Tahun 2.000 Bagikan Sembako ke Warga Kurang Mampu

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Palangka Raya – Bintara Polri angkatan tahun 2000 melakukan bakti sosial dengan membangun dua MCK (Mandi Cuci Kakus) dan pembagian bingkisan 150 paket sembako bagi masyarakat kurang mampu dan mitra Polri, Sabtu (9/3/2019).

Bakti Sosial dalam rangka hari jadi DTT-SMDE yang ke-18 ini diikuti oleh 20 personel yang berdinas di Polda Kalteng dan Polres Palangka Raya. Kali ini mengambil tema “Polri Peduli Polri Dicintai”.

Bacaan Lainnya

Warga yang beruntung karena dibantu membuat MCK adalah Ibu Rahul yang beralamat di Jl. Temangung Usin dan Ibu Erni dengan alamat di Jl. Mendawai I Kota Palangka Raya.

Menurut Aipda Suranto yang mewakili bintara angkatan 2000, selain membantu pembuatan MCK, pihaknya juga membagikan 150 bingkisan sembako kepada warga kurang mampu di Kelurahan Menteng, Pahandut dan Tumbang Rungan.

“Sembako yang kami bagikan ini dan material untuk membangun MCK adalah hasil iuran kami satu angkatan. Kami berharap sumbangsih kami ini dapat bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang membutuhkan,” tutur Suranto yang sehari-hari berdinas di Biddokkes Polda Kalteng.

Sementara itu, warga yang mendapatkan pembagian sembako terlihat sangat senang, tak terkecuali Ibu Rahul dan Ibu Emi yang sekarang sudah punya MCK sendiri.

“Saya mewakili warga Tumbang Rungan mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan bantuan untuk warga kami. Semoga polisi makin jaya dan bingkisan yang diberikan kepada warga kami menjadi amal mulia bapak dan ibu semua,” ujar Pak Udai tokoh masyarakat setempat didampingi Mantir Adat Tumbang Rungan.

Bintara angkatan tahun 2000 lebih dikenal dengan DTT (Dikmaba Two Thousand) bagi polisi laki-laki dan SMDE (Sepolwan Millenium Dua Empat) bagi Polwan. (M.Tedy/Abimanyu).

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *