Ini Pesan Presiden Jokowi ke Generasi Milenial Saat Hadiri South Sumatera MRSF 2019

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Sumsel – Sebanyak 150 ribu masyarakat yang terdiri dari pelajar, mahasiswa, remaja, dan keluarga besar TNI-POLRI turut mensukseskan acara South Sumatera Millenial Road Safety Festival (MRSF) 2019 yang digelar di Benteng Kuto Besak Palembang, Sabtu (9/3/2019).

Acara ini dihadiri oleh orang nomor satu di Indonesia yaitu Presiden RI Ir.H. Joko Widodo.

Bacaan Lainnya

Tujuan dari event ini adalah untuk mensosialisasikan pentingnya keselamatan lalu lintas dan mencegah terjadinya angka kecelakaan tinggi bagi generasi millenial.

Selain itu, rekor muri kain jumputan sepanjang 1.170 meter dibentangkan di sepanjang Jembatan Ampera.

Presiden Joko Widodo, dalam pidatonya menyampaikan kepada generasi millenial mengenai pentingnya keselamatan lalu lintas dalam berkendara.

“Saya ingin titip pesan, Kalau mau berkendara tolong di cek betul lampu, spion harus komplit, helm harus siap di pakai dan pakai sepatu. Pastikan sebelum berangkat SIM, STNK dibawa (jangan lupa), Jangan main handphone saat berkendaraan, hati-hati dalam berkendara, Siapkan semua juga taati aturan aturan Lalu lintas,” pesannya kepada generasi millenial.

Direktur Lalu Lintas Polda Sumsel Kombes Pol Dwi Asmoro

Sementara itu, Direktur Lalu Lintas Polda Sumsel Kombes Pol Dwi Asmoro, mengatakan target dari event ini adalah menumbuhkan kesadaran kepada generasi millenial mengenai bahaya kecelakaan.

“Jangan melanggar aturan lalu lintas, jangan gunakan handphone saat berkendara,” pungkasnya. (Adri)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *