Kapolres Metro Bekasi Ajak Pokdarkamtibmas Ikut Sukseskan Pemilu 2019

oleh -300 views
Kapolres Metro Bekasi melakukan silaturahmi dengan Pokdarkamtibmas Jajaran Polres Metro Bekasi,

MITRAPOL.com, Bekasi – Dalam rangka mensukseskan Pemilu 2019 yang Aman, Damai dan Sejuk, Kapolres Metro Bekasi melakukan silaturahmi dengan Pokdarkamtibmas Jajaran Polres Metro Bekasi, di Gedung Metlend Tambun Kabupaten Bekasi, Sabtu (09/03/2019).

Acara dimulai dengan pembacaan doa dan dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Panitia dan Ketua Pokdarkamtibmas Resor Metro Bekasi Selatan Ito Warsito.

Selanjutnya, Kapolres Metro Bekasi memberikan sambutan dan paparan kepada 1.050 orang yang hadir di acara tersebut.

“Pokdar diharapkan selalu membantu kepolisian dalam hal menjaga Kamtibmas. Menghadapi Pemilu 2019 ini, Pokdar dapat berkoordinasi dengan Binmaspol dan akan ditempatkan sebagai PAM di Setiap TPS saat pemilu nanti,” ujar Kapolres dalam sambutannya.

Lanjutnya, “Apabila ada Kapolsek, Kanit ataupun Babinkamtibmas yang tidak bersinergi dengan Pokdar, agar langsung dilaporkan kepada saya,” tuturnya seraya juga meminta agar perekrutan anggota baru Pokdarkamtibmas terus dilakukan.

Selain dihadiri Kapolres Metro Bekasi beserta staff dan jajarannya, giat ini juga dihadiri para pengurus Pokdarkamtibmas Daerah Polda Metro Jaya (PMJ) yakni Annisa Rizkya SI.Kom. M.Si Wabendum, Jajang Zaenudin SH Kabid RingOps, Yulian Dwi Yulianto RingOps dan Ronisanti Syamsudin SE RingOps.

Acara juga dimeriahkan dengan penyerahan kartu tanda angota (KTA) secara simbolik oleh Kapolres Metro Bekasi kepada Ketua Pokdarkamtibmas Restro Bekasi dan beberapa perwakilan Anggota Pokdarkamtibmas. Hingga akhir acara, situasi berjalan lancar dan kondusif. (Muklis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *