Alumni Jabar Ngahiji Deklarasi Dukung Paslon 01

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Bandung – Presiden Joko Widodo malakukan kunjungan kerja di Kota dan Kabupaten Bandung, Minggu (10/3/2019), selain melaksanakan kunjungan kerja Jokowi akan menghadiri sejumlah deklarasi dukungan dari para relawan.

Salah satu dukungan datang dari Alumni Jabar Ngahiji (Gebrakan Satu Jabar, Bandung Ngahiji) yang sudah memadati Lapangan Monumen Perjuangan Rakyat Jabar, Kota Bandung, Minggu (10/3).

Mereka bersiap untuk deklarasi mendukung calon presiden dan wakil presiden Joko Widodo-Ma’ruf Amin. Ribuan massa yang berasal dari alumni berbagai kampus itu sudah memadati lokasi sejak pagi.

Sejumlah alumni perguruan tinggi di Jawa Barat, diantaranya alumni ITB, UNPAD, UNPAR, UNPAS, UIN, UPI dan kampus lainnya hadiri acara ini, selain itu hadir juga alumi-alumni SMA se-Jawa Barat .

Rencananya, calon presiden nomor urut 01, Jokowi, akan hadir langsung di lokasi. Panggung yang akan digunakan Jokowi untuk menyampaikan pidato telah dikelilingi  massa pendukung.

Giring ‘nidji’ yang kini caleg PSI, tampak mengisi panggung untuk menghibur para relawan. Di lokasi, telah hadir pula beberapa Tim Kampanye Nasional seperti Dedi Mulyadi, tokoh Jabar Agum Gumelar, presenter yang juga politisi PDIP Nico Siahaan, dan lainnya.

 

Red

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *