Drs. Muh Yasin : Disiplin dan Kerja Keras Pertahahankan WTP

  • Whatsapp
Sekda Buton Utara Drs. Muh. Yasin

MITRAPOL.com, Buton Utara – Pemerintahan Kabupaten Butur memiliki ambisi besar untuk mempertahankan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang dilabelkan badan pemeriksa keuangan (BPKRI), ungkap Drs. Muh Yasin Sekda Bulur.

Tak heran jika tahun 2019 menjadi tahun disiplin dan kerja keras bagi aparatur sipil di daerah di bawah kepemimpinan Abu Hasan-Ramadio itu.

Drs. Muh Yasin yang juga Mantan kepala BKD itu mengatakan untuk mempertahankan predikat tersebut bukanlah suatu pekerjaan yang mudah apalagi Buton Utara masuk 5 besar dengan nilai B.

Dikatakan bahwa dari 17 Kabupaten Kota yang ada di Sultra Buton Utara masuk 5 besar, ungkapnya. Oleh karena itu kata dia menekankan agar aparatur sipil untuk selalu giat dan disiplin untuk menjalankan tugas, tidak ada alasan bagi PNS untuk bermalas-malasan dengan adanya pemberian tambahan penghasilan pegawai (TPP) hal tersebut harus disyukuri karena dengan TPP memberikan nilai tambah untuk lebih semangat dalam menjalankan tugas pokoknya dan memberikan pelayanan yang maksimal terhadap masyarakat, sambung dia, apalagi yang harus dimalaskan tambahan penghasilan sudah ada jadi tidak ada lagi alasan untuk bermalas-malasan ucapnya.

Lantas dia berharap agar pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) membuat apsensi dan memantau bahwa hanya dalam melaksanakan tugas kesehariannya. Saya juga minta partisipasinya agar pimpinan OPD untuk lebih giat memberikan arahan dan masukan kepada bawahan sebagai aparatur sipil kita harus lebih mementingkan pelayanan terhadap masyarakat, ungkap Yasin saat ditemui diruang kerjanya jumat 8 maret 2019.

 

David Wiridin

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *