Geger Warga Temukan Mayat Membusuk Dipinggir Jalan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Buntok – Kepolisian Resor (Polsek) Gunung Bintang Awai dan masyarakat digegerkan dengan penemuan mayat di Jalan Desa Ugang Sayu Desa Palurejo Sabtu (9/3/2019) Pukul 15:00 WIB.

Diketahui mayat tersebut sudah beberapa hari menurut keterangan saksi saat melihat pertama kali Andik Safari (25) pada saat akan melakukan aktivitas dikebun karetnya kemudian melaporkan kejadian ini ke pihak berwajib.

Kemudian Petugas Kepolisian mendatangi TKP dan selanjutnya mayat tersebut dibawa ke kamar jenazah RSUD Jaraga Sasameh Buntok untuk dilakukan pemeriksaan selanjutnya.

Kapolres Barito Selatan AKBP Wahid Kurniawan SIK, melalui Kapolsek GB.Awai Ipda Rahmad Saleh Simamora menjelaskan, benar adanya penemuan mayat diduga mayat tersebut adalah salah satu Karyawan Perusaan PT. SGM atas nama Yohanes Ola (44) berjenis kelamin laki-laki asal Flores tak jauh dari penemuan mayat juga ditemukan sepeda motor miliknya merk Mega pro KH 4042 KL, jelas Kapolsek.

Lebih lanjut,terakhir korban berangkat kerja pada Rabu (27/2/2019) sekira pukul 04:00 dengan mengendarai sepeda motor miliknya, imbuhnya.

Belum pasti apa penyebab kematian tersebut masih dan masih menunggu hasil Dokter Forensik dan akan dilakukan pemeriksaan lebih dalam serta mengumpulkan keterangan dari beberapa saksi, tutup Kapolsek.

 

 

M.Tedy/Abimanyu

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *