Ketua LSM Acheh Future Bagikan Bibit Pohon Qurma

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Aceh – Team LSM Acheh Future kembali menyerahkan bibit pohon Qurma untuk ditanam di pekarangan Masjid, kali ini sasaran team lembaga sosial tersebut pada Masjid Babussalam Gampong Matang Keupeula Dua Kecamatan Madat, Kabupaten Aceh Timur.

Penyerahan bibit pohon Qurma tersebut diserahkan langsung oleh Ketua LSM Acheh Future Razali Yusuf yang di dampingi oleh Zulkifli dan Masri S.P, kapada Penitia Masjid Tgk Mahdi di halaman Masjid Babussalam. Sabtu,(9/3/2019).

Tgk Mahdi mengucapkan terimakasih kepada team LSM Acheh Future yang telah menyerahkan dua Polibet bibit pohon Qurma, dan Insya Allah kedua bibit pohon Qurma yang telah kami terima tersebut akan kami tanam di halam Masjid, Tgk mahdi juga berharap, semoga kelak pohon Qurmanya berbuah seperti pohon Qurma di Mekah. Ucapnya.

Sementara itu ketua LSM Acheh Future mengajak masyarakat untuk menanam pohon Qurma, karena Aceh Serambi Mekah, seharusnya disetiap rumah harus ada pohon Qurma.

Razali meminta kepada Pemerintah Aceh dan Pemerintah Kabupaten Kota untuk menyediakan bibit pohon Qurma, mari kita manfaatkan tanah Serambi Mekah dengan tanaman Qurma, pintanya.

 

Munasir Yusa

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *