Dua Pemuda Ditangkap Polisi Saat Asyik Pakai Sabu

by -30 views

MITRAPOL.com, Jakarta – Dua pemuda yang sedang asik menggunakan narkoba jenis sabu diamankan jajaran Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Tersangka yang diamankan unit Resnarkoba yakni RA (28) dan HO (28). Keduanya tertangkap basah saat asik menggunakan sabu di dalam rumah kontrakan yang beralamat di Jl. Kenari No. 08 Rt. 001 / 10 Kel. Semper barat Kec. Cilincing Jakarta Utara, Sabtu kemarin.

Penangkapan tersangka berdasarkan informasi dari warga yang geram dengan adanya peredaran narkoba di lingkungan itu, kedua tersangka, berhasil diamankan oleh unit Narkoba dipimpin oleh Unit 2 Kanit IPTU Indarto, SH

Menurut kasat Narkoba IPTU Edi Suprayitno, SH MH mengatakan, tim melakukan penyelidikan benar dirumah kontrakan sedang melakukan penyalahgunaan narkotika jenis sabu kemudian dilakukan penangkapan dan penggeledahan badan serta pakaian.

“Ditemukan barang bukti narkotika jenis sabu sebanyak 1 (satu) paket sabu dikantong celana depan sebelah kanan setelah ditimbang seberat 0,15 gram. 1 (satu) paket plastik sabu disimpan di dalam almari kontrakan seberat 3,05 gram bruto, 2 unit hp merk Miomi warna hitam dipergunakan untuk komunikasi dengan pasien (pembeli),” ujarnya.

Dari hasil interograsi sementara bahwa sabu tersebut adalah milik tersangka yang didapat dari seorang laki laki yang sudah dikenal dengan nama panggil “Epang dan Agus”, saat ini masih DPO.

Selanjutnya tersangka dan barang bukti dibawa ke kantor Polres Pelabuhan Tanjung Priok untuk proses lebih lanjut. (Shem)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *