Ini Pesan Kapolsek Pademangan Saat Pimpin Upacara di SMPN 34

  • Whatsapp
Kapolsek Pademangan Kompol Julianthy, SH.MH saat menajdi inspektur upacara di SMPN 34 Jakut.

MITRAPOL.com, Jakarta – Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Pademangan Kompol Julianthy, SH.MH yang didampingi Kapolsubsektor Pademangan Timur Aiptu Sugino,SH menjadi Irup di Sekolah SMP N 34 Jakarta Jl.Pademangan 7 Kel.Pademangan Timur Kec.Pademangan Jakarta Utara, pada Senin, (11/03/2019), pukul 07.00 Wib.

Kapolsek Pademangan Kompol Julianthy, SH.MH memanfaatkan kesempatan itu untuk mensosialisasikan dan memberi imbauan Tertib Berlalu Lintas khususnya kepada para generasi Millennial, mengingat sekarang “Polda Metro Jaya sedang melaksanakan program Road Millennial Safety Festival yang akan digelar pada tanggal 31 Maret 2019”.

Bacaan Lainnya

Lanjutnya, mengajak para siswa untuk tertib berlalu lintas dan pihak sekolah diharapkan berpartisipasi yaitu dengan melarang siswa – siswi nya berangkat sekolah dengan membawa kendaraan motor sendiri. “hal ini merupakan bentuk pembelajaran sejak dini untuk tertib berlalu lintas,” menanamkan rasa disiplin dalam berlalu lintas serta memahami rambu – rambu lalu lintas secara dini agar nantinya menjadi Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas,” tegas Kapolsek Pademangan dalam amanatnya.

Selain itu Kapolsek, juga menjelaskan bahwa anak – anak pelajar sangat rentan menjadi korban kecelakaan lalu lintas dan pengaruh lingkungan. “Karena tidak mentaati peraturan lalu lintas seperti tidak menggunakan helm, tidak membawa STNK dan belum mempunyai Surat Ijin Mengemudi (SIM),” tegasnya.

Personel Polsek Pademangan melarang bagi yang tidak memiliki SIM dan belum cukup umur untuk mengendarai motor. “Imbauan ini dimaksudkan sebagai peran aktif pelajar membantu Polri sebagai peran keselamatan berlalu lintas,” tutupnya. (BS)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *