Ketua DPD PSI : Partai Politik Harus Aktif Libatkan Kaum Millenial.

oleh -161 views

MITRAPOL.com, Kabupaten Tangerang – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menggelar kelas Solidaritas di Kabupaten Tangerang, dalam rangka Solidarity Tour Banten bertempat di Hotel Lemo Jl. Raya Legok 88, Minggu ( 10/03/2019)

Kelas Solidaritas merupakan upaya PSI dalam memberdayakan anak muda Banten khususnya di Kabupaten Tangerang dengan membuka dua Kelas solidaritas yaitu kelas Make Up Artis dan juga kelas Digital Marketing

Loading...

”Ini merupakan bagian dari Solidarity Tour Banten, yang sebelumnya sudah digelar lebih dulu pada Solidarity Tour Jawa Barat, Jawa Timur dan Jawa Tengah.’ Ujar Beni Sugiarto Ketua DPD PSI Kab.Tangerang.

Ketua DPD PSI Kabupaten Tangerang, Beni Sugiarto menyampaikan bahwa, pencapaian PSI sampai saat ini tidak lepas dari kekompakan untuk bersinergi menjalankan mesin partai baik ditingkat DPC, DPD, DPW dan DPP.

“Saya secara pribadi mengapresiasi kerja saudara – saudariku para pengurus DPC di Kabupaten, Kota Tangerang dan Tangerang Selatan sehingga PSI menjadi partai yang diperhitungkan hari ini dan selanjutnya” Ujar Beni.

Sementara beberapa Ketua DPC PSI, DPD Kabupaten Tangerang menyampaikan bahwa memang sudah seharusnya partai politik aktif melibatkan kalangan millenial. Karena itu, PSI membuat kelas pelatihan agar ada ilmu bermanfaat yang dibawa pulang oleh kalangan milenial.

Dalam Melaksanakan Kelas Solidaritas itu sendiri, PSI mengundang dua pakar untuk berbagi ilmu dan pengalaman di bidang digital marketing dan make up. Yaitu pakar komunikasi digital, Sigit Widodo, dan Make Up Artist Professional, Gita Valentine.

 

Deddy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *