Satu Kapal Nelayan Terbakar di Dermaga Kali Asin

oleh -45 views

MITRAPOL.com, Jakarta – Satu unit kapal nelayan KM Nayla terbakar di Dermaga Kali Asin samping Jembatan Muara Angke, Senin (11/03/2019).

Menurut Kapolsek Sunda kelapa kompol Armayni SH, yang meninjau langsung lokasi, saat terjadinya kebakaran kapal masih dalam perbaikan namun asal api masih dalam penyelidikan dan kondisi kapal (mesin kapal) dalam keadaan mati.

“Terjadi kebakaran 1 (satu) unit kapal Nelayan KM. NAYLA yang sedang dalam Perbaikan kapal tersebut milik Bapak. H. Taryono,” ujarnya.

Kapal Nayla sandar di dermaga Kali Asin sudah selama 6 bulan, pada saat terjadinya kebakaran kapal masih dalam perbaikan namun asal api masih dalam penyelidikan dan kondisi kapal (mesin kapal) dalam keadaan mati.

Hasil koordinasi dan kesiap siagaan polsek sunda kelapa dengan pihak damkar maka api dapat dipadamkan sekitar pukul 13.40 Wib dengan menggunakan 2 unit mobil pemadam kebakaran (damkar) dari Sudin Jakarta Utara dipimpin Putut Iyantiko.

Untuk korban jiwa nihil namun untuk kerugian materi diperkirakan kurang lebih Rp. 70.000.000.- (tujuh puluh juta rupiah).

Sementara sampai saat ini, lokasi terbakarnya Kapal KM Nayla sudah dipasang garis polisi oleh Unit Reskrim Polsek Sunda Kelapa guna penyidikan lebih lanjut.

“Kasusnya ditangani oleh Sat Reskrim Polsek Sunda Kelapa Polres Pelabuhan Tanjung Priok,” tutup Kapolsek. (Shem)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *