30 Personel Brimob Polda Banten Jaga Kantor Bawaslu 1×24 Jam

by -27 views

MITRAPOL.com, Serang – Sebagai bentuk pengamanan di lingkungan Kantor Bawaslu, para personl Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Banten, di Bawah Komando Kombes Pol Reza melakukan pengamanan 1×24 Jam terhadap Kantor Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Provinsi Banten, Senin (11/03/2019).

Sebanyak 30 Personel Sat Brimobda Banten yang di Pimpin Bripka Awang, diturunkan untuk melakukan pengamanan Kantor Bawaslu Provinsi Banten.

Dansat Brimobda Banten Kombes Pol Reza melalui Kabid Humas Polda Banten AKBP Edy Sumardi menjelaskan bahwa kegiatan personil Sat Brimob Polda Banten bersama petugas keamanan di Bawaslu melaksanakan kegiatan diantaranya mencatat, memeriksa tamu yang datang, dan melaksanakan patroli malam di sekitar kantor bawaslu.

“Pengamanan 1×24 Jam dilakukan demi keamanan Kantor Bawaslu Provinsi Banten jelang menyambut Pemilu 2019 yang sebentar lagi akan tiba, dalam Pelaksanaan Pengamanan tidak ditemukan hal yang mencurigakan, sampai saat ini Kantor Bawaslu Provinsi Banten dalam keadaan aman terkendali,” imbuh Kabid Humas Polda Banten. (BidHms/Muklis)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *