Ini Penyebab Bupati Lebak Berteriak Ketakutan Saat Acara HUT Ormas Jarum

by -93 views

MITRAPOL.com, Lebak – Bupati Lebak Hj. Iti Octavia Jayabaya dikenal sebagai sosok bupati yang berani, tegas disiplin dalam menjalankan tugasnya sebagai pemimpin daerah.

Namun kali ini Bupati Lebak dibuat ketakutan oleh serbuan anggota Ormas Jarum saat puncak acara HUT ke-5 Ormas Jarum yang digelar pada Sabtu (09/03/2019) pekan lalu.

Ceritanya, usai mengisi sambutan dan mengucapkan selamat HUT Ke-5 kepada Ormas Jarum, Bupati Iti Jayabaya langsung diserbu sejumlah anggota Ormas saat sesi foto bersama.

Sang Bupati pun kaget, dirinya tidak mengira jika para anggota Ormas Jarum bakal merangsek naik ke atas panggung untuk meminta foto bersama.

Spontan, Iti berteriak meminta agar sebagian anggota Ormas Jarum turun dari panggung.

“Panggungnya nanti rubuh ini, tolong sebagian turun dulu nanti kita foto bergantian saja ya,” kata Iti dengan ciri khas teriakan lantangnya.

Kejadian menarik itu membuat seluruh yang hadir tertawa karena melihat anggota ormas malah sengaja bercanda menakut-nakuti panggung itu bakal roboh.

Pada kesempatan itu, Iti Octavia mengaku dirinya bertolak dari singapore dan tiba ketanah air pada Jumat pukul 03:00 dinihari.

“Semalam Saya baru kembali dari Singapore pukul tiga pagi. Namun Alhamdulillah saya tetap usahakan agar bisa hadir diacara HUT Ormas Jarum ini bersama Wakil Bupati, Sekda, para Forkopimda guna memenuhi undangan dari H. Nunung hidayat dan para pengurus Ormas jarum,” jelas Iti.

Sementara itu, Ketua Ormas Jarum, H. Nunung hidayat juga mengingatkan agar para anggota Ormas tidak melakukan pose salam jari tangan.

“Tolong jangan salam 1 jari atau 2 jari, karena ini tahun politik cukup kepalkan tangan saja saat berfoto dengan Ibu Bupati,” pintanya.

Sangat wajar jika semua anggota Ormas Jarum begitu antusias ingin mendapat kesempatan berfoto bareng Bupati Lebak, pasalnya moment itu dianggap sangat penting untuk diabadikan sebagai kenangan.

Perayaan HUT Ormas Jarum digelar selama satu minggu di Desa Padasuka kecamatan Maja-Lebak, dimulai sejak tanggal 3 Maret 2019 sampai hari puncak acaranya dilaksanakan pada Sabtu 9 Maret 2019 kemarin. (Ubay Sobang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *