Jelang Pemilu 2019, Kapolres Metro Lampung Imbau Anggotanya Jaga Kesehatan

oleh -43 views
Kapolres Metro Lampung AKBP Ganda MH Saragih, S.IK

MITRAPOL.com, Metro Lampung – Menghadapi pelaksanaan pemilu 2019, tanggung jawab dan beban yang berat harus diemban oleh jajaran Kepolisian dalam menjaga keamanan.

Untuk memantapkan pelaksanaan tugas agar lebih baik, Kapolres Metro Lampung mengimbau kepada seluruh anggotanya untuk menjaga kesehatan. Imbauan disampaikan dalam apel pagi di Mapolres setempat, Selasa (12/03/2019).

Kasatlantas Polres Metro Lampung AKP M. Kasyfi Mahardika,S.IK. pimpin apel pagi.

Apel pagi bersama anggota tersebut yang dipimpin oleh Kasatlantas Polres Metro Lampung AKP M. Kasyfi Mahardika,S.IK. Turut hadir juga oleh Kapolres Metro Lampung AKBP Ganda M.H Saragih, S.IK, pejabat utama, para perwira, seluruh personil dan ASN Polres Metro Lampung.

“Disaat ini cuaca yang tidak menentu dan berubah-ubah,sehingga cuaca terkadang panas terkadang hujan ditambah lagi kita disibukan dengan pelaksanaan tugas kita. Oleh karenanya, kepada seluruh personil untuk dapat menjaga kesehatannya sehingga pelaksanaan tugas kita bisa berjalan dengan baik dan lancar,” ucap Kasat Lantas Polres Metro Lampung AKP M. Kasyfi Mahardika dalam pidatonya.

Pada kesempatan yang sama, Kapolres Metro Lampung AKBP Ganda MH Saragih,S.IK menambahkan, “Kepada seluruh rekan-rekan untuk selalu menjaga kesehatan , lakukan olahraga, ya minimal push up pagi sore dalam satu hari.Tetap kita harus ambil waktu untuk jaga kesehatan karena kesehatan itu sangat mahal.Selain itu tidak hanya menjaga kesehatan saya juga perintahkan kepada seluruh personil untuk selalu menjaga kebersihan dilingkungan khususnya di Polres Metro Lampung,” tutup Kapolres. (Muktaridi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *