Kapolsek Sunda Kelapa Lakukan Bersih-Bersih di Pelabuhan Muara Angke

oleh -28 views

MITRAPOL.com, Jakarta – Kapolsek Sunda Kelapa Kompol Armayni, S.H., MH memimpin jajarannya dalam kegiatan bersih-bersih bersama UPPP di kawasan Kolam Dermaga Pelabuhan Muara Angke, Jakarta Utara, Selasa (12/03/2019).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala UPPP Muara Angke Bapak Mahad didampingi oleh Kasi Fasilitas UPPP H. Syamsuddin, Kasi Kepelabuhanan Arief.

Kapolsek Sunda Kelapa Kompol Armayni, S.H., MH, menjelaskan, “Adapun giat Kerja Bakti tersebut oleh UPPP merupakan program kerja yang akan dilaksanakan secara berkelanjutan setiap seminggu sekali bertujuan untuk menjadikan Pelabuhan Muara Angke yang bersih dan nyaman dan Sehat,” katanya.

Pada kesempatan itu Kapolsek didampingi Kanit Intel IPTU Yuyun Suryana SH. dan Kapolsubsektor Muara Angke IPDA Mashudi. SH. Babhin Kamtibmas BRIPKA Wahyu Punto, dan Anggota Polsek Kawasan Sunda Kelapa sebanyak 12 (dua belas) Personil, serta diikuti oleh, SUDIN Kebersihan Pesisir Kepulauan Seribu sebanyak 40 orang, Trantib UPPP sebanyak 30 orang.

Dalam hal ini Pihak UPPP dan Kepolisian khususnya Polsek Kawasan Sunda Kelapa mengimbau kepada para ABK Kapal agar tidak membuang sampah sembarangan di Kolam Pelabuhan Muara Angke.

Giat dilanjutkan dengan penataan dan penertiban Kapal Kapal yang sandar di Kolam Dermaga Muara Angke, yang bertujuan agar kapal kapal terlihat teratur dan tertata rapi dan guna mengantisipasi bahaya kebakaran dan juga agar memudahkan kapal kapal yang akan keluar masuk menuju kolam.

Pelaksanaan Kerja Bakti bersih bersih sampah dan penerriban penataan Kapal Kapal yang sandar di kolam dermaga Muara Angke, oleh UPPP Muara Angke akan dilaksanakan secara terus menerus dalam satu minggu sekali. (Shem)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *