Ketua Bhayangkari Dampingin Menteri Lingkungan Hidup RI Resmikan Kampung Hijrah

oleh -47 views

MITRAPOLcom, Pandeglang Banten – Dalam rangka menumbuh kembangkan semangat cinta lingkungan hidup, Menteri Lingkungan Hidup RI, Dr. Siti Nurbaya Msc., didampingi Ibu Uga Wiranto OASE Kabinet Kerja, dan Ketua Bhayangkari Daerah Banten, Melakukan Kunjungan Kerja ke Kampung Hijau Sejahtera (Hijrah). Senin, (11/3/2019), pukul 08.00 WIB.

Acara giat kunjungan OASE Kabinet Kerja, bersama Menteri Lingkungan Hidup RI, diwilayah Kecamatan. Pagelaran Kabupaten. Pandeglang, Provinsi Banten, Melakukan Peresmian dan Pembukaan lokasi kampung Hijrah di Kampung. Kadu Kilampung Desa.Margarigi Kecamatan Pagelaran Kabupaten Pandeglang, serta mengunjungi PAUD Muhajirin.

Dalam rangka Kunjungan kerja ke Kampung Hijau Sejahtera (Hijrah) tersebut, yang hadir diantaranya, Ibu Uga Wiranto, OASE Kabinet Kerja Jokowi-Jk, Ibu Menkopolhukam RI, Menteri Lingkungan hidup yang disambut Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Banten, Ny. Niken Tomsi Tohir, Ibu Ninik Nuraini Wahidin Ketua PKK Provinsi Banten, Ibu Persit, Ibu Darma Wanita, Bupati Pandeglang Hj.Irna Narulita, SE. MM.

Adapun Kegiatan di Lokasi Kampung Hijau Sejahtera, dan PAUD Muhajirin, yang ber Alamat di Kampung.Kadu Kilampung Desa Margagiri Kecamatan Pandeglang, yaitu Meresmikan Pembukaan Lokasi Kampung Hijau Sejahtera, dilanjutkan dengan Menanam Pohon yang diperagakan terhadap Anak-anak Sekolah PAUD, Mencuci Tangan, meninjau Kawasan Biopori (Rumah Tanaman Hijau), Melaksanakan Trauma Healing terhadap Anak Paud, dan kegiatan Hiburan Ceria dan Pemberian Bantuan bibit Budidaya Lele Sistem Bioflog.

Ibu Niken Tomsi Tohir, yang ikut mendampingi Kunjungan Kerja Ibu Uga Wiranto OASE kabinet Kerja di PAUD Muhajirin dan Kampung Hijrah mengatakan,” Bahwa maksud dan tujuan kegiatan ini adalah untuk menumbuh kembangkan kecintaan terhadap lingkungan di mulai dari anak anak usia dini, dan seluruh masyatakat agar terus menanamkan kepedulian terhadap pelestarian lingkungan.

Selain giat peresmian Pembukaan Kampung Hijarah dan Peninjauan PAUD Muhajirjn, akan dilanjutkan pula dengan Penanaman Pohon Mangrove di Lokasi Pantai sekitar PLTU Pandeglang,” Imbuhnya.

 

hms/Muklis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *