Polres Metro Jakarta Utara Gelar Kegiatan Pengajian dan Santunan Anak Yatim

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Polres Metro Jakarta Utara menggelar kegiatan Pengajian dan Santunan Yatim Piatu di Masjid Jami Al Madani, Selasa (12/03/2019).

Kegiatan yang digelar dalam rangka menyambut pemilu 2019 ini dihadiri langsung Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Budhi Herdi Susianto, S.H., S.Ik. M. SI, yang didampingi Wakapolres Akbp Adi Vivid, Ketua MUI Kelapa Gading Agus Muslim Sag, MUI DKI Jakarta Kyai H. Zulfa Mustofa, dan Para PJU Polres Metro Jakarta Utara, serta para Kapolsek Jajaran Polres Metro Jakarta Utara, dengan Ketua Cabang Bhayangkari Polres Metro Jakarta Utara.

Bacaan Lainnya

Turut hadir sekitar 250 personel Polres Metro Jakarta Utara dan Bhayangkari Cabang Jakarta Utara.

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Budhi Herdi Susianto saat memberikan sambutan.

Dalam sambutannya, Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Budhi Herdi Susianto, mengajak semua umat muslim untuk bersyukur kepada Allah SWT atas segala nikmat yang telah diberikan.

“Adanya kegiatan ini merupakan bentuk rasa syukur kita atas nikmat yang telah diberikan terhadap kita semua, dan para keluarga besar Polres Metro Jakarta Utara, sebagai wujud rasa syukur kita yaitu dengan melaksanakan tugas dengan baik dan hindari pelanggaran sekecil apapun,” tuturnya.

“Dan mari kita juga mendoakan terhadap orang tua kita, guru kita, dan keluarga besar Polres Metro Jakarta Utara, supaya kita dapat menjalankan tugas dengan baik, dimana kita sebentar lagi akan melaksanakan Pemilu secara serentak, tentunya banyak plus minusnya, untuk itu kita harus jaga stamina agar kita dapat melaksanakan tugas dengan baik,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua MUI Kelapa Gading Agus Muslim, S.ag dalam sambutanya mengatakan, dalam menyambut Pemilu yang aman damai dan bermartabat, kalau kita ingin Pemilu yang damai maka kita harus Ikhtiar dan Doa kepada Allah SWT.

“Jauh sebelum Negara ini merdeka terjadi perlawanan lewat doa para ulama dan santri, ketika kita merdeka pada peristiwa 10 November di Surabaya turut berperan serta para Ulama dalam peristiwa tersebut,” jelasnya.

“Kita rindu dengan Ulama yang bisa mengayomi umat dan bukan yang memecah belah umat, mudah-mudahan dalam Pemilu nanti Allah SWT berikan keamanan kepada Negara kita, sekecil apapun Umat Nabi Muhammad SAW masih punya iman maka punya kesempatan untuk masuk ke surganya Allah SWT. Mudah-mudahan kita semua diberikan kesabaran oleh dalam menghadapi Pemilu 2019 ini,” tutup Muslim. (Muklis)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *