Polresta Palangkaraya Dampingin Bawaslu Jemput Logistik Pemilu 2019

oleh -27 views

MITRAPOL.com, Palangka Raya – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palangka Raya kembali mendapat kiriman logistic Pemilu 2019 dari KPU RI. Bersama Bawaslu Palangka Raya, Polres Palangka Raya, dan Badan Kesbangpol kota Palangka Raya langsung melakukan penjemputan logistik Pemilu 2019 yang sudah tiba di Gudang PT. Grup Majapahit Bangun Persada Banjar Baru Kalsel, Senin (11/3/19).

Komisioner KPU Palangka Raya, Ngismatul Choiriyah mengatakan, ini adalah logistik kedua untuk kota Palangka Raya berupa surat suara Presiden 94 box, DPD RI 374 box, DPR RI 374 box, DPR Provinsi 374 box, dan DPRD Kota 379 box. Logistik pertama dulu berupa kotak suara.

Menurut dia, kedatangan logistik ini sudah merupakan kontrak kerja KPU RI dan perusahaan produsen logistik Pemilu, yang ditargetkan seluruh logistik terkait akan selesai pengirimannya ke daerah-daerah pada bulan Maret 2019 ini, dan untuk formolir model C akan kita terima di awal April nanti, jelas Ngismatul

Pendistribusian Logistik Pemilu 2019 tersebut dilaksanakan oleh Pt. Grup Majapahit Bangun Persada ( Sdr. Sutrisno ) dan di serahkan kepada Ketua KPU Palangka Raya (Ngismatul Choiriyah) dengan disaksikan oleh Bawaslu Palangka Raya, Polres Palangka Raya, dan Badan Kesbangpol kota Palangka Raya, serta diadakan penanda tanganan bukti serah terima Logistik Pemilu 2019 yang di distribusikan tersebut.

“ Logistik tersebut akan kita bawa langsung ke Palangka Raya dengan pengawalan ketat pihak keamanan dari Polresta Palangka Raya dipimpin Kabgops AKBP Mahmud, tutup Ngisma ketika berada di tempat pembongkaran, tegasnya.

 

M.Tedy/ Abimanyu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *