Walikota Sabang Didesak Copot Kepala Puskesmas Cot Ba’u, Ini Alasannya

by -723 views
Mosi tidak percaya disampaikan Para Staf UPTD Puskemas Cot Ba'u dengan menyurati Walikota Sabang

MITRAPOL.com, Sabang – Para Staf UPTD Puskesmas Cot Ba’U, Kecamatan Sukajaya, Kota Sabang meminta Walikota Sabang untuk menonaktifkan Kepala Puskesmas Husnita Mahnaini, S.ST.

Mosi tidak percaya disampaikan Para Staf UPTD Puskemas Cot Ba’u dengan menyurati Walikota Sabang agar Kepala Puskesmas yang namanya tersebut dalam surat supaya di-nonaktifkan.

Alasannya, para staf Puskesmas di bawah kepemimpinan Husnita Mahnaini merasa tidak aman dan tidak nyaman karena yang bersangkutan tidak menunjukkan kepribadian yang baik.

Kepala Puskesmas dinilai tidak pernah mau menerima saran dan masukan dari bawahannya terkait upaya peningkatan pelayanan yang bermutu.

Selain itu, juga sering mengadu domba sesama staf atau membalikkan fakta untuk mencapai kepentingan dirinya.

Tidak mau duduk musyawarah dalam hal program untuk kemajuan puskesmas, Tidak berlaku adil dan tidak transparan dalam pembagian dana Kapitasi JKN. Bersikap arogan, kasar serta bersuara keras terhadap Stafnya di depan pasien dan masyarakat, Dan pernah mengeluarkan kata-kata bahwa “dirinya orang hebat dan tidak ada satupun yang bisa menurunkannya sebagai kepala Puskesmas”.

Sebab itu, para staf memohon kepada bapak Walikota Sabang supaya dapat menindaklanjuti “Mosi Tidak Percaya” tersebut.

“Dan apabila dalam jangka waktu satu minggu bapak tidak mengambil sikap, maka kami para Staf UPTD Puskesmas Cot Ba,u Sabang akan Mogok Massal untuk tidak memberikan pelayanan di Puskesmas Tersebut, sampai Mosi tidak percaya ini dipenuhi,” ungkap para staf dalam surat yang ditanda tangani bersama itu. (Bukhari)

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *