Mosi Tidak Percaya, Sekda Manjawab

oleh -650 views
Sekretaris Daerah Kota sabang Drs. Zakaria, MM,

MITRAPOL.com, Sabang – Terkait pemberitaan “mosi tidak percaya”. Staf UPTD Puskesmas Cot Ba’U, Kecamatan Sukajaya, Kota Sabang yang meminta Walikota Sabang untuk menonaktifkan Kepala Puskesmas Husnita Mahnaini, S.ST.

Mosi tidak percaya disampaikan Para Staf UPTD Puskemas Cot Ba’u dengan menyurati Walikota Sabang agar Kepala Puskesmas yang namanya tersebut dalam surat supaya di-nonaktifkan.

Alasannya, para staf Puskesmas dibawah kepemimpinan Husnita Mahnaini merasa tidak aman dan tidak nyaman karena yang bersangkutan tidak menunjukkan kepribadian yang baik. Dan juga ada beberapa alasan lainnya.

Walikota Sabang melalui Sekretaris Daerah kota sabang Drs. Zakaria, MM, saat ditanya Mitrapol.com, terkait Mosi tidak percaya tersebut di atas, katanya sedang mempelajari dan analisis secara bijak, apa masalah yang sebenarnya terjadi, tentu dalam mengambil keputusan pimpinan harus mempertimbangkan secara matang dan penuh dengan informasi yang berimbang, akurat dan dipertanggung jawabkan secara baik. katanya.

Tambahnya, Kami tentu tidak tinggal diam dengan apa yang sedang terjadi dan yang dilaporkan oleh staf puskesmas tersebut. Tetapi tentu saja sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Yang paling penting kan pemerintah tidak diam dalam menghadapi setiap permasalahan. Tutup Zakaria.

 

Bukhari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *