Gubernur DKI Sambangi Kantor Transit Bupati Kepulauan Seribu di Jakut

by -84 views

MITRAPOL.com, Jakarta – Gubernur Provinsi DKI Jakarta Anies Baswedan mengunjungi Kantor Transit Bupati Kep.Seribu di Gedung Mitra Praja. Jl. Sunter Raya, No. 1. Jakarta Utara, Rabu (13/03/2019) kemarin.

Kedatangan Gubernur DKI yang secara tiba-tiba ini disambut oleh Dewan Kabupaten Kepulauan Seribu Utara, Rojali dan dewan Kepulauan Seribu Selatan, Robin.

Selain dewan kabupaten, turut menyambut kedatangan Anies ke kantor Transit Kep.Seribu, Wakil Bupati Junaedi, Sekretaris kabupaten Eric, Asisten Pembangunan, Iwan. P.Samosir, Zaenuri Camat Pulau Seribu Utara, Ismail, Camat, Seribu Selatan, Angga Saputra.

Tak ketinggalan, para lurah se Kepulauan Seribu UKPD dan SKPD yang sedang mengadakan rapat perencanaan anggaran Kabupaten 2020 turut menyambut kedatangan gubernur DKI.

Menurut Wakil Bupati bahwa Husen Murad, Bupati pulau seribu, sedang melaksanakan Ibadah Umroh jadi tidak dapat hadir untuk menyambut kedatangan pak gubernur.

Kunjungan Anies secara tiba tiba hanya untuk mengecek perangkat yang ada di sekitar sejauh mana pelaksanaan kegiatan yang ada di Pemkab Kepulauan Seribu. (Shem)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *