Polres Metro Lampung Mencanangkan Zona Integritas Menuju WBK

oleh -31 views
Kapolres Metro Lampung bersama Walikota Metro, Dandim 0411/LT, Ketua DPRD, Ketua Pengadilan Agama, Kejari Metro dalam rangka pencanangan Zona Integritas di Mapolres Metro.

MITRAPOL.com, Metro Lampung – Kepolisian Daerah Lampung Resort Metro menggelar pencanangan zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK), Kamis (14/03/2019).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Metro Lampung AKBP Ganda M.H Saragih, S.IK dengan dihadiri oleh Walikota Metro, Ketua DPRD Kota Metro, Dandim 0411/LT dan unsur Forkopimda Kota Metro serta tamu undangan lainnya.

Loading...
Kapolres Metro Lampung AKBP Ganda MH Saragih,S.IK saat memimpin apel pencanangan Zona Integritas wilayah bebas korupsi di Polres Metro.

Pada tahun 2019 ini, Polda Lampung mengusulkan empat satker untuk memperoleh predikat WBK dan WBBM yaitu Dit Lantas Polda Lampung, Polres Metro Lampung, Polres Lampung Timur dan Polres Tulang Bawang.

“Zona Integritas (ZI) di lingkungan Polri adalah predikat yang diberikan kepada polri yang mempunyai komitmen untuk mewujudkan WBK dan WBBM melalui reformasi birokrasi, khususnya dalam hal pencegahan korupsi dan peningkatan kwalitas pelayanan publik dari Polda dan Polres jajaran,”ucap Kapolres Metro Lampung AKBP Ganda M.H Saragih, S.IK.

Kapolres Metro Lampung AKBP Ganda MH Saragih,S.IK menandatangani integritas wilayah bebas korupsi disaksikan Walikota Metro dan Ketua DPRD Anna Morinda.

Ditambahkannya Pencanangan ZI hari ini, dilakukan secara terbuka dan dipublikasikan secara luas dengan maksud agar semua pihak termasuk masyarakat dapat memantau, mengawal, mengawasi dan berperan serta dalam program kegiatan reformasi birokrasi khususnya di bidang pencegahan korupsi dan peningkatan kwalitas pelayanan publik.

“Untuk itu, saya selaku Kapolres sangat mengharapkan dukungan dari stakeholder dan seluruh tamu undangan dalam pelaksanaan ZI di Polres Metro Lampung dan jajarannya, sehingga dapat terlaksana dengan baik dan mampu mendapatkan predikat WBK dan WBBM seperti yang diharapkan,” tutupnya. (Muktaridi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *