Walikota dan Ketua DPRD Kota Metro Lampung Hadiri Pencanangan Zona Integritas di Polres Metro

oleh -31 views
Walikota Metro Lampung Achmad Pairin menyampaikan sambutan saat Polres Metro mencanangkan Zona Integritas WBK dan WBBM. (Foto: Muktaridi)

MITRAPOL.com, Metro Lampung – Walikota Metro Achmad Pairin dan Ketua DPRD Kota Metro Lampung Anna Morinda menghadiri pencanangan zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi ( WBK ) dan wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di Mapolres Metro Lampung, Kamis (14/03/2019).

Sebagai pelaksana pencanangan Kapolres Metro Lampung turut hadir pula Dandim 0411/LT, Kejari Metro, Ketua Pengadilan Negeri dan Ketua Pengadilan Agama serta tamu undangan.

Loading...

Sementara dalam penyampaian Wali Kota Metro Lampung Achmad Pairin menyambut positif dan memberikan apresiasi kepada Polres Metro Lampung yang mencanangkan zona integritas, terutama dalam memberi pelayanan kepada masyarakat.

“Ini sebagai bentuk komitmen bersama dalam birokrasi yang bersih.Saat ini kita sedang berupaya menciptakan tata pemerintah yang lebih baik. Dimana zona integritasi adalah predikat yang diberikan kepada pimpinan dan jajarannya yang berkomitmen atas zona integritas,” jelasnya.

Ketua DPRD Kota Metro Lampung Hj.Ana Morinda saat memberikan komentar menghadiri pencanangan zona integritas WBK dan WBBM. (Foto: Muktaridi)

Sementara ketika Mitrapol meminta komentar kepada Ketua DPRD Kota Metro Lampung Anna Morinda menambahkan, keberhasilan pembangunan zona intergritas ditentukan masing-masing personil dari setiap organisasi. Pihaknya mendukung pencangan zona bebas korupsi dan peningkatan pelayanan publik.

“Tentu ini akan membawa dampak positif kepada masyarakat kita khususnya warga Kota Metro Lampung. Mari bersama-sama kita membangun Kota Metro menjadi wilayah bersih dari Korupsi dan menjadi lebih baik lagi,” tutupnya. (Muktaridi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *