Warga Keluhkan Layanan Cek Fisik Ranmor di Samsat Medan Utara

oleh -78 views
Salah satu berkas yang selain tahun 2015 ternyata masih banyak hasil cek fisik ranmor yang ditolak.

MITRAPOL.com, Medan – Semenjak pergantian Kapokja cek fisik kendaraan bermotor (ranmor) Ditlantas Polda Sumut di Samsat Medan Utara dari Aiptu Zulfaisal ke Aiptu Suardi, layanan cek fisik ranmor menjadi tidak profesional.

Hal ini berdasarkan pengakuan sejumlah masyarakat yang mengurus dokumen dan surat-surat kendaraan di Kantor Samsat Medan Utara di Jalan Putri Hijau nomor 14.

Pengakuan salah satu pemilik kendaraan yang berinisial AH yang dimana kendaraan bermotornya ditolak oleh petugas cek fisik ranmor yang bernama Bripka Marwan.

AH mengatakan petugas tersebut meragukan hasil cek fisik ranmor padahal kendaraan bermotor itu tahun tinggi tahun 2015.

“Petugas cek fisik ranmor tidak profesional, saya merasa sangat dirugikan. Saya siap untuk melakukan pemberkasan awal sekarang. Apa berkasnya palsu atau cek fisiknya saya buat buat sendiri,” kata AH dengan nada yang sangat kecewa.

Hasil cek fisik ranmor berkas awal tahun 2015.

AH berharap agar petugas cek fisik ranmor yang profesional, “Karena gara gara cek fisik ranmor kendaraan bermotor saya ataupun kendaraan bermotor pemilik lain terhambat untuk membayar pajak. Selain itu kendaraan tersebut juga menjadi tidak ada harganya,” ujarnya. (Herman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *