Bupati Lamteng Tinjau Langsung Pengoperasian Traffic Light Simpang Pasar Bandarjaya

oleh -23 views

MITRAPOL.com, Lampung Tengah – Persiapan pengoperasian traffic light simpang Pasar Bandarjaya ditinjau langsung oleh Bupati Lampung Tengah (Lamteng), Loekman Djoyosoemarto bersama Dinas Perhubungan (Dishub), dan Satuan Lalulintas Polres setempat, dengan upaya perbaikan sarana pendukung, Rabu (13/03/2019).

Loekman dalam tinjauannya, menginstruksikan kepada jajarannya supaya ada perbaikan infrastruktur di sekitar lampu merah dengan menyiapkan sarana pendukung agar para pengguna jalan tidak terkendala oleh kondisi jalan yang kurang memenuhi syarat.

Loading...

Di sisi lain, pembenahan lahan sangat penting karena kondisi jalan yang ada saat ini masih sempit, sehingga perlu dilakukan pelebaran serta perbaikan jalan yang bergelombang, “ jelasnya.
“Pengguna jalan jangan sampai terkendala oleh kondisi jalan yang tidak memenuhi syarat, untuk itu perlu adanya perbaikan infrastruktur,” ujar Loekman menambahkan.

Pengaktifkan traffic light, Loekman berjanji akan sesegera mungkin untuk diupayakan dalam waktu dekat ini. Sehingga Lampu merah yang sudah terpasang dapat segera digunakan oleh para pengguna jalan.

Pada kesempatann yang sama Kepala Dishub Lamteng, Syukur Kersana mengatakan, setelah perbaikan ini rampung, Dishub bersama Satlantas akan segera melaksanakan tugas dan segera mendirikan pos pengaman.

“Jika semua perbaikan telah selesai maka Dishub bersama Satlantas Lamteng akan segara mengaktifkan traffic light, dan mendirikan dua pos pengamanan yakni di sekitaran lampu merah dan di depan Masjid Istiqlal Bandarjaya,” tutupnya. (Lami)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *