Polisi Ciduk Seorang Pemuda Bawa Sabu Seberat 0,62 Gram

  • Whatsapp
Seorang pria diamankan polisi karena membawa sabu

MITRAPOL.com, Jakarta – Jajaran Unit Narkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok menciduk seorang pria yang kedapatan membawa narkotika jenis sabu.

Tersangka yang dikaetahui bernama Irwan dibekuk petugas di depan sebuah minimarket di Jalan Serua, Kecamatan Ciputat, Tangerang Selatan.

Bacaan Lainnya

“Kita amankan tersangka Irwan dengan barang bukti 1 (satu) bungkus rokok Marlboro warna merah yang didalamnya berisi 1 (satu) bungkus Plastik bening isi Kristal Sabu seberat 0.62 Gram Bruto,” kata Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Iptu Edi Suprayitno, SH, Jumat (15/03/2019).

Sebelumnya, polisi mendapatkan laporan Informasi dari masyarakat bahwa akan ada transaksi narkotika jenis sabu ditempat kejadian (TKP).

“Selanjutnya Sat Narkoba mendatangi TKP dan melakukan penyelidikan ketika mencurigai seorang laki laki kemudian ditangkap dan dilakukan penggeledahan badan serta pakaian, ditemukan barang bukti
berupa sabu disimpan di kantong celana bagian depan sebelah kiri tersangka,” ucapnya.

Dari hasil interograsi sementara bahwa Tersangka mengaku disuruh oleh seseorang yang bernama OB alias DATUK (DPO) untuk mengantar sabu kepada pemesan dari hasil mengantar sabu tersangka di berikan upah memakai sabu secara gratis oleh DPO.

Selanjutnya tersangka dan barang bukti dibawa ke kantor Polres Pelabuhan. Tanjung Priok untuk proses lebih lanjut. (Shem)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *