Ruas Jalan Lintas Barat di Pekon Pemancar Alami Keretakan

oleh -16 views

MITRAPOL.com, Pesisir Barat Lampung – Ruas Jalan Lintas Barat tepatnya di Pekon Pemancar Kecamatan Pesisir Utara mengalami kerusakan yang cukup parah. Di beberapa titik, kondisi aspal pada jalan tersebut terlihat mengalami keretakan.

Untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, anggota Polsek Pesisir Utara melakukan pemasangan garis pembatas jalan pada Jumat (15/03/2019).

Sejumlah aparat kepolisian Polsek Pesisir Utara yang di pimpin langsung Kapolsek setempat memberi tanda peringatan dan garis pembatas di sekitar lokasi retakan Jalan penghubung antara Provinsi Lampung dan Provinsi Bengkulu tepatnya di Pekon Pemancar, kecamatan Pesisir utara, kabupaten Pesisir Barat.

“Hal itu dilakukan untuk mengatisipasi kejadian yang kita tidak diinginkan sehingga pengendara saat melintas di lokasi tersebut bisa lebih hati-hati. Sudah kita pasang tanda jalan berbahaya apa lagi kendaraan bermuatan berat harus hati-hati, karena tanah di bawah jalan sudah tergerus dan sebagian aspal mengalami keretakan,” ucap Kapolsek pesisir Utara AKP Suhairi mendampingi Kapolres Lampung Barat AKBP Doni Wahyudi,S.Ik.

Selain itu, pengendara yang melintas di jalan tersebut juga diimbau agar waspada dan berhati-hati khususnya kendaraan yang bermuatan berat. (Wawan Satria)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *