Setubuhi Gadis di Bawah Umur, Seorang Pemuda di Kapuas Dibekuk Polisi

oleh -51 views
Pelaku pencabulan diringkus polisi

MITRAPOL.com, Kuala Kapuas – Tim gabungan Satreskrim Polres Kapuas bersama Polsek Kuala Kapuas meringkus Pemuda bernama Mir (27) yang diduga melakukan perbuatan tidak senonoh terhadap perempuan di bawah umur berinisial W (17).

Saat ini pelaku sudah diamankan petugas, setelah dilakukan penangkapan pada Rabu (13/3/2019) sekitar pukul 10.40 WIB di Kecamatan Dadahup, Kabupaten Kapuas.

“Benar bahwa telah mengamankan seorang pemuda yang telah melakukan persetubuhan dibawah umur diakhir Bulan Februari lalu, setelah ibu korban melaporkan kejadian ini hingga dilakukan penangkapan,” ungkap Kapolres Kapuas AKBP Tejo Yuantoro melalui Kasat Reskrim AKP Ahmad Budi Martono , Jumat (15/03/2019)

Kejadian ini terjadi di rumah korban,ketika ibu korban pulang dari sawah terkejut saat pelaku melakukan persetubuhan terhadap putrinya di dalam kamar.

“Pelaku saat ini sudah kami amankan beserta barang bukti dari keterangan keluarga korban dan hasil dari Visum et Repertum untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut,” tutupnya. (Tedy/Abimanyu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *