Wali Kota Sabang Serahkan Petikan SK Pengangkatan kepada 122 CPNS

oleh -113 views

MITRAPOL.com, Sabang – Wali Kota Sabang, Nazaruddin S.I.Kom menyerahkan Petikan Surat Keputusan (SK) Pengangkatan CPNS Formasi Umum Tahun 2018 kepada 122 orang CPNS di Lingkungan Pemerintah Kota Sabang bertempat di Aula lantai IV kantor Walikota Sabang, Jumat (15/03/2019).

Dalam sambutannya, Wali Kota Sabang mengucapkan selamat kepada para CPNS yang telah lulus dari berbagai tahapan seleksi hingga menjadi CPNS di lingkungan Pemerintah Kota Sabang.

Loading...

Menurut Nazaruddin, pengangkatan para lulusan CPNS ini merupakan orang-orang terpilih yang diberikan kepercayaan dan kesempatan untuk mengabdi kepada masyarakat.

“Selamat bekerja dan melaksanakan tugas negara sesuai dengan tugas dan fungsi yang telah diamanahkan dengan sebaik-baiknya” katanya.

Pengangkatan CPNS yang dilaksanakan hari ini merupakan sebuah kebijakan Pemerintah dalam rangka memenuhi kebutuhan Sumber Daya Manusia (SDM) untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Wali Kota juga berpesan kepada 122 orang CPNS yang baru di angkat diharapkan dapat bersyukur dan bekerja melayani masyarakat dengan maksimal.

“Saudara-saudara harus selalu siap memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, khususnya bagi Pemerintah dan masyarakat Sabang” harap Walikota yang akrab disapa Tgk. Agam itu.

Lebih lanjut bagi para CPNS yang telah menerima SK, agar terus melandasi diri dengan disiplin kerja dan disiplin waktu, patuhi segala peraturan dan ketentuan yang berlaku, serta jauhi apa yang menjadi larangan.

“Jadilah abdi negara dan abdi masyarakat yang selalu siap melayani” ujarnya.

Pemerintah Kota Sabang pada penerimaan CPNS tahun 2018 lalu telah menentukan persyaratan bagi setiap pelamar yang mendaftar diwajibkan untuk memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP) asli penduduk Sabang. Oleh karena itu, ditekankan kepada CPNS yang diangkat hari ini bekerjalah dengan loyalitas yang tinggi dengan memberikan pelayanan kepada masyarakat. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *