Kapolsek Sunda Kelapa Shalat Subuh Bersama Warga Muara Angke

oleh -11 views

MITRAPOL.com, Jakarta – Kapolsek Sunda Kelapa Kompol Armayni bersama sejumlah jajarannya melaksanakan sholat subuh bersama warga masyarakat di masjid Al Mubarok di Kawasan Muara Angke, Penjaringan, Jakarta Utara, Sabtu (16/03/2019).

Selain untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT, kegiatan shalat berjamaah kelililing ini juga dalam rangka silaturahmi kepada masyarakat di wilayah Muara Angke.

“Juga untuk membangun komunikasi dan meningkatkan kemitraan kepada warga masyarakat di wilayah hukum Polsek Sunda Kelapa,” ujar Kompol Armayni.

Dirinya berharap adanya mentalitas masyarakat yang mampu menjadi daya tangkal terhadap setiap ancaman, gangguan dan hambatan terhadap keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Serta kepekaan masyarakat terhadap masalah-masalah kamtibmas yang terjadi di lingkungannya, sehingga masyarakat dapat berperan aktif,” ucapnya.

Dengan selalu rutin mengajak anggotanya melaksanakan sholat subuh bersama warga sehingga ada jalinan yang baik antara anggota dengan warga informasi yang didapatkan dengan berdialog bersama tokoh agama maupun warga masyarakat.

“Kali ini kita adakan shalat berjamaah di masjid Al Mubarok Muara Angke bersama Jajaran setelah itu kita duduk bersama untuk saling berbagi cerita keluh kesah apa pun itu yang dimana dapat lebih dekat terhadap masyarakat,” tutup Armayni. (Shem)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *