Polsek Gantar Indramayu Gelar Mubes Saka Bhayangkara

oleh -14 views

MITRAPOL.com, Indramayu – Saka Bhayangkara merupakan salah satu objek pembinaan remaja yang dilaksanakan oleh Kepolisian. Pelatihan Saka Bhayangkara merupakan kegiatan yang dilaksanakan guna membentuk mental pelajar menjadi lebih baik.

Untuk itu Satuan Binmas Polsek Gantar melaksanakan pembinaan terhadap Saka Bhayangkara di halaman Markas Polsek Gantar, Sabtu (16/03/2019).

Dalam kegiatan Saka Bhayangkara tersebut dilatih dan dididik dalam baris-berbaris, bagaimana mencintai alam dan latihan-latihan lain yang berguna untuk pembinaan mental generasi muda.

Anggota Saka Bhayangkara ini adalah para pelajar-pelajar SMA sederajat yang ada di Kecamatan Gantar Dan Haurgeulis, kegiatan tersebut diikuti sebanyak 55 orang Saka Bhayangkara.

Selain memberikan pelajaran mental para saka Bhayangkara juga mendapatkan pelajaran tentang krida tibmas yang disampaikan oleh Kapolsek Gantar Iptu.Saefulloh.SH.MAP.

“Diharapkan dengan adanya kegiatan pelatihan Saka Bhayangkara ini bagi yang bergabung dalam Saka bhayangkara bisa menjadi contoh/tauladan di sekolahnya masing-masing terutama dalam kedisiplinan dalam mentaati peraturan-peraturan sekolah serta menjauhi perbuatan-perbuatan yang negative” jelas Iptu.Saefulloh. (H.Herman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *