Puluhan Petugas Gabungan Amankan Jalan Sehat HUT ke-22 Kabupaten Tanggamus

oleh -27 views

MITRAPOL.com, Tanggamus – Puluhan Petugas gabungan mengamankan gelaran jalan sehat di Kota Agung Kabupaten Tanggamus, Sabtu (16/03/2019).

Mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Hesmu Baroto, SIK. MM. Kapolsek Kota Agung mengungkapkan bahwa Polres Tanggamus menerjunkan puluhan personil, selain itu dibantu Kodim 0424/TGM dan Dishub Tanggamus.

“Polres Tanggamus yang terdiri dari gabungan Polsek Rayon A sebanyak 30 orang, 10 personil Satlantas dibackup 30 personil Kodim serta Dishub,” kata AKP Syafri Lubis, didampingi Danramil Kota Agung Kapten Julian Abri di lokasi pengamanan.

Sambungnya, pengamanan meliputi lokasi RTH Taman Kota Agung, Jalur peserta dan pengawalan. “Pengamanan dimulai Star dari depan Rumah Dinas Bupati, simpang rumah Dinas, Pekon Negri Ratu, sejumlah titik Simpang kelurahan Baros, kelurahan Pasar Madang, Simpang Lampu Merah dan dan titik Finish di Taman Kota dengan jarak sekitar 5 km,” tegasnya.

Untuk diketahui, Jalan Sehat dilaksanakan dalam rangka memeriahkan hari jadi Kabupaten Tanggamus yang ke 22.

Kegiatan jalan sehat ini diikuti lebih dari 7000 peserta mulai dari Pejabat Daerah, Pegawai Pemkab Tanggamus, masyarakat, mahasiswa dan pelajar Kecamatan Kota Agung, Kota Agung Timur dan Kota Agung Barat. (Deni Andestia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *