Renovasi Pasar Tradisional Muara Angke Disambut Gembira Pedagang

oleh -39 views

MITRAPOL.com, Jakarta – Renovasi pasar muara Angke yang berada di Jl Pemukiman Nelayan RW 11 Muara Angke, Jakarta Utara disambut gembira oleh para pedagang. Nantinya, ukuran kios yang akan didapat para pedagang sekitar 1,5 meter persegi.

Pasar tradisional yang sebelumnya terlihat kumuh kini mengalami peremajaan, 180 pedagang pasar binaan RW 11 Muara Angke akan ditata rapi agar tidak mengganggu jalan

Loading...

“Kita sudah wacanakan agenda peremajaan ini sejak saya menjadi wakil ketua RW dan Alhamdulillah bisa terlaksana, kita musyawarah dengan para pedagang yang ada untuk transparansi anggaran gotong royong agar bisa berjalan dengan lancar,” jelas Ketua RW, 11 HJ Castam.

Bayu selaku penanggung jawab kegiatan peremajaan pasar mengatakan renovasi ini untuk kepentingan pedagang dan masyarakat.

“Kerangka yang dibuat dari baja ringan ini bertahan hingga puluhan tahun konsep nya pun tidak memakan banyak jalan sekitar dan para pedagang masing akan mendapatkan tempat dengan ukuran 1,5 meter persegi ada juga max hingga 3 Meter,” katanya.

Untuk progres pembangunan pasar ini kita targetkan 30 hari kerja agar dapat secepatnya di fungsikan dan pedagang dapat berdagang dengan nyaman.

“Kordinasi kita sudah terkordinir kelurahan kecamatan UPPP serta stacholder terkait itu saja dan pasar akan aktivitas satu kali dua puluh empat jam (1 kali 24 ) pagi akan digunakan untuk pedagang bahan pokok sedangkan malam akan di tempati untuk kelontongan,” tutup Bayu. (Shem)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *