Seorang Maling di RSUD Terciduk Saat Curi Barang Keluarga Pasien

  • Whatsapp
Seorang pencuri yang berakdi di area Rumah sakit diciduk polisi

MITRAPOL.com, Palangka Raya – Nanda Saputra (28) harus berurusan dengan kepolisian. Warga Jalan Ahmad Yani Komplek Flamboyan Bawah ini terciduk setelah diketahui mencuri barang berharga milik keluarga pasien yang menginap RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya, Jumat (15/03/2019) pukul 02.30 WIB.

Informasi di lapangan menyebutkan, penangkapan bermula saat pihak keluarga pasien yang menginap di ruang perawatan kelas III curiga akan gerak-gerik seorang pria.

Bacaan Lainnya

Saat dilihat, ternyata pria tersebut membawa salah satu tas milik keluarga pasien. Seketika, pelaku langsung diteriaki maling. Hingga akhirnya tertangkap oleh pihak keamanan dan keluarga pasien yang mengejar.

“Proses penyidikan sudah kita lakukan. Informasinya pelaku beraksi bersama dua orang rekannya yang kini masih kita kejar,” ucap Kasat Reskrim Polres Palangka Raya AKP Harman Subarkah.

Menurutnya, sejauh ini sudah ada lima laporan masuk mengenai pencurian barang di rumah sakit.

“Sepekan ini ada lima laporan kita terima mengenai pencurian di rumah sakit. Hingga akhirnya pelaku tertangkap. Dua rekannya masih dalam pengejaran,” tegasnya.

Sementara, Wakil Direktur RSUD Doris Sylvanus Theodorus Sapta Admaja mengatakan sudah melakukan koordinasi untuk melakukan pengetatan keamanan di rumah sakit.

“Koordinasi telah kita lakukan. Memang dalam seminggu ini keluarga pasien resah karena pencurian,” tutupnya. (Tedy/Abimanyu)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *