Kapolsek Kembangan Gelar Apel Bersama Pokdarkambtimas

by -50 views

MITRAPOL.com, Jakarta – Anggota Kelompok Sadar Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Pokdarkamtibmas) Kecamatan Kembangan bersama Tiga Pilar menggelar Apel Siaga dalam rangka mensukseskan Pileg dan Pilpres 2019 yang aman damai dan sejuk, Yang di gelar di Halaman Mapolsek Kembangan Polres Metro Jakarta Barat, pukul 19.30 WIB, Sabtu (16/3/2019).

Hadir dalam apel tersebut Tiga Pilar Camat Kembangan DR. Agus Ramdani M.AP, Danramil Kapten Inf Misin MD serta sekitar 120 Anggota Pokdarkamtibmas Sekecamatan Kembangan, mereka mengenakan baju kemeja putih, rompi hitam dan pakaian sipil lainnya.

Loading...

Kapolsek Kembangan Kompol Joko Handono, SIK yang memimpin jalannya apel, mengimbau dan menjelaskan tentang bahaya hoax.

“Jangan terlalu percaya berita berita yang belum jelas sumbernya (hoax),dan tetap jaga kompak, semangat dalam menjalani tugasnya sebagai anggota Pokdar Kamtibmas,” jelasnya.

“Mari kita tingkatkan sinergitas kita dengan ikut bersama sama pada pengamanan pengamanan kegiatan- kegiatan yang ada di wilayah hukum Polsek Kembangan Polres Metro Jakarta Barat,” imbaunya.

Kapolsek Kembangan kembali menegaskan bahwa masyarakat harus mensukseskan Pemilu 2019, yang sebentar lagi akan berlangsung di bulan April.

“Dalam pelaksanaan Pemilu saat ini mari kita selalu jaga kamtibmas agar tetap aman damai dan sejuk,” tutupnya. (Shem)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *