Kapolsek Metro Penjaringan Pimpin Apel Tiga Pilar dan Patroli Berskala Besar

oleh -64 views

MITRAPOL.com, Jakarta – Kapolsek Metro Penjaringan AKBP Rachmat Sumekar SIK MSi gelar Apel gabungan tiga pilar di Mapolsek Metro Penjaringan Polres Metro Jakarta Utara, dan patroli bersekala besar menyisir wilayah hukum Polsek Metro Penjaringan, Sabtu (16/3/2019) pukul 23.30 WIB.

Apel dan patroli gabungan tersebut terdiri dari anggota Polsek Metro Penjaringan, anggota Koramil 02 Penjaringan, dan dari Kecamatan Penjaringan serta anggota Pokdar Penjaringan, dipimpin langsung Kapolsek Metro Penjaringan yang didampingi Kanit Intelkam Timur beserta jajarannya.

Loading...

Dalam patroli gabungan menyisir wilayah hukum Polsek Metro Penjaringan, dan beberpa tempat keramaian diantaranya Taman Waduk Peluit Raperta Kalijodo dan yang lainya, dalam melksanakan patroli Kapolsek dan jajaranya menyapa dan sekaligus memeriksa para pengunjung yang berada di tempat keramaian, maupun yang sedang berkumpul-kumpul di pinggir jalan dengan humanis dan diberikan arahan yang positif.

Kapolsek dalam perjalanan patroli selain menyapa memberikan teguran dan nasehat juga terhadap para pengunjung yang berada di tempat itu,karena waktu larut malam gampang terjadi perbuatan kriminalitas, dan memberikan juga terhadap pengendara roda dua agar harus menggunakan helem,” jelas Kapolsek.

Selain itu Kapolsek juga mengatakan gelar patroli tiga pilar ini yang dibantu anggota Pokdar dilakukan guna agar bisa memberi rasa aman nyaman terhadap masyarakat,” imbuh Kapolsek.

Dalam perjalanan patroli berjalan tengah malam berjalan lancar, aman serta kondusif tidak ditemukan hal-hal yang mencurigakan. (Muklis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *