Pengelola RTH Kalijodo Imbau Pengunjung Ikut Jaga Kebersihan

by -11 views

MITRAPOL.com Jakarta – Dalam dua pekan RTH Kalijodo melakukan imbauan agar para pengunjung menjaga kebersihaan dan melarang pengunjung merokok di area aula

Daenk Jamal sebagai Ketua Umum Garda Bintang Timur sekaligus pengelola RTH kalijodo menghimbau kepada para pengunjung yang menikmati hiburan musik gratis di RTH kalijodo agar tidak merokok dan menjaga cara berjoget yang baik.

“Kami menghimbau kepada pengunjung RTH yang menikmati Hiburan di RTH kalijodo ini agar tidak merokok, dan berjoget yang tertib,” imbau Daenk Jamal saat ditemui di ruang aula RTH Kalijodo penjaringan Jakarta Utara, Sabtu (16/03/2019) malam.

Daenk Jamalpun berharap peraturan ini di patuhi, “Dan bilamana masih ada yang melanggar kami akan tindak tegas dan tidak segan-segan untuk menyita rokok,” ujarnya.

Para pengunjung yang datang saat memasuki wilayah disterilkan dan bebas asap rokok karna transaksi lokasi RTH harus asri dan nyaman bagi bersama

Dari pantauan wartawan di aula maupun di luar aula penuh dengan pengunjung yang menikmati musik yang di sediakan oleh pengelola, dan para pengunjung nampak mematuhi peraturan karena di sekeliling Aula telah dipasangi spanduk larangan. (Shem)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *