Razia Gabungan, Petugas Temukan Senjata Tajam Jenis Samurai

oleh -52 views

MITRAPOL.com, Palangka Raya – Demi menciptakan suasana aman dan kondusif Polres Palangkaraya menggelar razia rutin dititik Nol Jalan Pahandut Seberang Kota Palangka Raya, Sabtu (16/3/2019) pukul 21.00 WIB.

Dalam kegiatan ini pihaknya melibatkan puluhan anggota gabungan baik dari Kepolisian, Polda Kalteng dan TNI ,dengan sasaran para pengendara sepeda motor dan mobil serta tempat- tempat yang diduga rawan kejahatan.

Loading...

Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul RK Siregar dengan di dampingi Kabag Ops AKP Mahmud mengatakan” Razia ini bertujuan untuk antisipasi kejahatan dari luar Daerah yang masuk ke Wilayah Kota Palangkaraya,”Ucap Kapolres.

“Kita mengecek surat Kendaraan tersebut satu persatu baik sepeda motor ataupun mobil serta identitas pengendara dan penumpang,” imbuhnya.

Petugas yang saat sedang melakukan pemeriksaan roda dua dikejutkan dengan penemuan senjata tajam jenis Samurai milik Andri (20) Warga Desa Tumbang Manyarung Kecamatan Mandau Talawang Kabupaten Kapuas Propinsi Kalimantan Tengah.kemudian diamankan ke Polres Palangkaraya untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Kita akan terus melakukan Razia rutin setiap hari sampai menjelang Pilpres dan Pileg 2019 supaya keamanan tetap terjaga dan selalu kondusif,sehingga pemilu di tahun ini berjalan dengan damai” ungkapnya.

 

Tedy/Abimanyu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *