Target Mulyadi Jayabaya, di Malingping Jokowi-Amin Unggul 70 Persen

oleh -76 views

MITRAPOL.com, Lebak – Penasihat Tim Kampanye Daerah (TKD) Lebak, Mulyadi Jayabaya menargetkan 70 persen untuk kemenangan pasangan capres cawapres 01 Joko Widodo-Amin di Kabupaten Lebak.

Mulyadi optimis target itu dapat tercapai, karena selain tim sudah bekerja maksimal, juga masyarakat sudah melihat hasil kerja Jokowi Widodo.

Loading...

“Jadi saya berharap agar kita dukung yang sudah ada buktinya,” kata Mulyadi Jayabaya saat memberikan sambutan pada acara silaturahmi keluarga besar Bani Mina di Malingping Kabupaten Lebak, Sabtu (16/3/2019).

Untuk itu, agar target tersebut dapat tercapai, Mulyadi Jayabaya berharap agar Malingping dapat menyumbangkan suaranya dengan maksimal.

“Alhamdulillah, nomor Kosong Satu sudah ada diatas, Lebak 60,1 persen. Kalau nanti 17 April Malingping 70 persen, kita satukan semua, Insya Allah Lebak 70 persen,” imbuhnya.

Jelang hari pemilihan yang tinggal satu bulan ini, ia mengajak kepada seluruh masyarakat untuk selalu menjaga kedamaian.

“Jangan sampai gara-gara beda pilihan di Pemilu 17 April 2019 nanti tali silaturahmi tetangga dan keluarga jadi pecah belah.” Tegasnya..

Kegiatan ini dihadiri oleh para kepala desa se-Kecamatan Malingping tokoh ulama dan jamaah Majlis Ta’lim se-Kecamatan Malingping.

 

Soleh/A4N

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *