Irwasda Polda Lampung Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional

oleh -24 views

MITRAPOL.com, Lampung – Irwasda Polda lampung Kombes Pol Rudi Sumardiyanto SH.MH menjdai Inspektur Upacara Pelaksanaan Hari “Kesadaran Nasional Polda Lampung” di Lapangan Upacara Polda lampung, Senin (18/03/2019).

Bertindak selaku Komandan Upacara yakni AKBP Afandi SE. Upacara di ikuti oleh Seluruh PJU Polda Lampung, Pamen, Pama Bintara, dan ASN Polda Lampung, dan dihadiri satu Pleton Brimob dan Polairut Polda Lampung.

“Upacara ini kita jadikan evaluasi kinerja kita kedepan,agar tertanam kokoh didalam sanubari setiap anggota dan ASN polri dengan semangat tulus melayani dan cepat Merespon untuk mendapatkan kepercayaan masyarakat,” ujar Irwasda Polda Lampung membacakan amanat Kapolda Lampung.

“Terima kasih kepada peesonil Polda Lampung yang telah bekerja sehingga lampung tetap kondusif, setiap kegiatan yang dimulai dari perencanaan dapat dipisahkan antata strategi,taktik dan logistik serta adanya dukungan teknologi informasi.”

“Semoga dengan momentum hari keadaran nasional ini kita mampu meningkatkan profesionalisme kita sebagai aparat penegak hukum dan pelayan masyarakat.”

Pemilu sudah semakin dekat ada beberapa hal yang harus dipedomani. Siapkan kondi mental dan fisik.
Lakukan deteksi dini dengan mengoptimalkan fungsi intelijen dan babinkamtibmas. Tingkatkan hubungan dan komunikasi diantara sembilan elemen terkait pemilu.

Selain itu, Tingkatkan kewaspadaan terhadap potensi ancaman terorisme. Siapkan Rencana pengamanan kontijensi, serta latihkab kepada seluruh personil. Lakukan pengawasan dan pengendalian secara melekat,terhadap pelaksanaan operasi dan kinerja anggota.

“Laksanakan tugas Mulia ini dengan penuh rasa tanggung jawab dan keiklasan. Berat sama dijunjung, ringan sama dijinjing,” tutupnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *