Kapolsek Wanita Ini Pimpin Langsung Patroli Tiga Pilar pada Tengah Malam

  • Whatsapp
Kapolsek Pademangan Kompol Julianthy, SH.MH memimpin apel tiga pilar

MITRAPOL.com, Jakarta – Guna tercipta situasi Kamtibmas dalam wilayah Pademangan Jakarta Utara, Kapolsek Pademangan yang seorang Polisi wanita memimpin langsung patroli tiga pilar dan Potmas pada Sabtu malam (16/03/2019).

Dengan mengendarai motor, Kapolsek satu ini begitu sigap dan ramah kepada warga yang ditemuinya pada saat patroli mengelilingi wilayah sektor pademangan.

Bacaan Lainnya

Kegiatan Patroli tiga Pilar dan Potmas Wilayah Pademangan Jakarta Utara, dipimpin langsung oleh Kapolsek Pademangan Kompol Julianthy, SH.MH yang didampingi Wakapolsek Pademangan AKP Suyanto, SH dan Danposramil Serma Juliwan

Kegiatan Patroli tersebut, dengan Route: Depan Polsek Pademamgan, Jl.Budimulia, Jl.RE.Martadinata, Jl.Kampung Bandan, Jl.Mangga Dua Raya, Jl.Gunung Sahari, Jl.Kalimati Jl.Rajawali, Jl.Benyamin Suaeb, Pos Taktis, Jl.Budimulia dan kembali ke Markas Polsek Pademangan.

Disela-sela kegiatan patroli, Kapolsek dan rombongan menyambangi kantor RW, dalam rangka memberikan imbauan kamtibmas.

“Giat ini bertujuan untuk menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah Polsek Pademangan, antisipasi kerawanan malam minggu, baik itu tawuran, balapan liar dan tindak kejahatan lainnya, serta menjelang Pemilu 2019 yang Aman, Damai dan Sejuk,” terang Kapolsek Kompol Julianthy. (BS)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *