Loket Khusus di Samsat Medan Utara Sering Disebut Loket Persulit

by -74 views
Kantor Bersama Samsat Medan Utara.

MITRAPOL.com, Medan – Loket khusus/pengaduan yang berada di Samsat Medan Utara sering disebut sebagai loket persulit/loket ajang.

Bagi masyarakat, siapa yang tidak mengenal loket khusus baik pemilik langsung maupun yang dikuasakan, pastinya pernah mendengar atau pernah berurusan diloket tersebut.

Salah seorang berinisial GL yang kesehariannya mengurus STNK di Samsat Medan Uatara, Jalan Putri Hijau No 14 menjelaskan, “Dari tahun 80-an loket khusus tersebut sudah ada hingga sekarang ironisnya dimana loket loket yang lainnya pada sudah tidak ada loket khusus hingga sekarang masih ada,” katanya seraya menuturkan bahwasanya loket khusus tersebut diduga loket ajang/persulit.

Dimana loket menjadi tempat ACC seperti ACC speksi mati, ACC KTP mati, ACC rekomendasi yang dimana kendaraannya akan berubah bentuk pastinya akan masuk ke loket khusus. Dengan biaya yang bervariasi sesuai keperluan masing berkasnya.

“Setelah di ACC kan oleh petugas Bripka Perangin angin maka berkas tersebut pasti sudah bisa jalan,” tuturnya di mana petugas loket khusus orang orang kepercayaan kasi STNK.

GL juga berharap besar kepada pimpinan KPK, dan pimpinan OTT agar melakukan penangkapan/ penyilidikan terhadap oknum tersebut. Di mana KPK (komisi pemeriksa korupsi) dan OTT (operasi tangkap tangan) lagi marak maraknya menangkapin oknum petugas.

“Selama Samsat itu berdiri belum pernah Samsat tersebut dilakukan OTT maupun ditangkap oknum oknum yang memperkaya diri,” ujarnya dengan nada kesal. (tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *