Petugas Beri Arahan kepada Juru Parkir di Kawasan Pasar Limpung

oleh -15 views

MITRAPOL.com, Jateng – Untuk mengantisipasi pencurian kendaraan bermotor, Petugas Piket Polsek Limpung Polres Batang melakukan kegiatan pembinaan dan penyuluhan (Binluh) kepada juru parkir di kawasan pasar Limpung kabupaten Batang Minggu (17/03/2019).

Terlihat Bripka Sofyan dan Brigpol Dwianto menyampaikan pesan kamtibmas pada juru parkir untuk mengingatkan pengendara yang memarkirkan sepeda motornya tidak lupa mengunci ketika berbelanja di kawasan pertokoan.

“Tetap waspada, awasi dengan cermat jangan sampai kehilangan baik helm apalagi kendaraannya,” kata Bripka Sofyan.

Ia juga menyampaikan kepada pengendara agar berhati-jati di jalan. “Diharapkan pengendara berhati-hati ketika berkendara dan bawa dompet dengan posisi aman untuk mengantisipasi jambret,” tambahnya.

Petugas parkir siang itu sangat mengapresiasi imbauan Polsek Limpung. “Terima kasih pak polisi, kami akan selalu awasi dengan jeli, kalau ada yang mencurigakan akan segera laporkan ke Polsek,” ucapnya.

Di tempat terpisah, Kapolsek Limpung Polres Batang AKP Donni Krestanto,S.Kom menyampaikan bahwa langkah anggotanya di lapangan sudah tepat dalam mengantisipasi tindak kejahatan.

“Mencegah lebih baik daripada mengobati, imbauan kepada masyarakat di sampaikan untuk menanggulangi pencurian di parkiran dan kepada juru parkir dapat bekerja lebih cermat dalam pekerjaanya,” pungkasnya. (Irul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *