Wakil Walikota Metro Lampung Ajak Warga Hidup Sehat

oleh -38 views
Wakil walikota Metro Lampung Djohan dalam acara CFD sekaligus rayakan HUT PPNI ke - 45 diSamber Park Metro, Minggu (17/03/19).

MITRAPOL.com, Metro/Lampung – Wakil Walikota Metro Lampung menghadiri kegiatan CFD (Car Free Day) di Samber Park Metro, Minggu ( 17/03/19 ).

Turut hadir mendampingi Wakil Walikota Metro Djohan, Sekda A. Nasir AT, dan para Forkopimda Kota Metro Lampung serta anggota perawat se-Kota Metro dan ratusan masyarakat.

Kegiatan CFD dilaksanakan dua kali setiap bulannya, moment kali ini bertepatan dengan HUT Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) ke – 45 yang bertema “Keluarga dan Masyarakat Sehat Bersama Perawat”

Ketua PPNI Kota Metro Lampung Hendarto,SKM.,M.Kes

Sementara itu Wakil WaliKota Metro Lampung Djohan mengajak warga Metro untuk menjaga kesehatan dan menjaga kebersihan.

“Saya berharap semua warga Metro Lampung bisa menerapkan pola hidup sehat, jaga kebersihan, dan selalu berolahraga, bukan hanya senam tapi bisa melakukan aktifitas olahraga lainnya. Mari kita jaga tubuh kita agar selalu tetap sehat, dan jika kita merasa sakit, janganlah menunda untuk berobat, agar penyakit yang diderita bisa cepat teratasi,” jelasnya.

Hendarto, SKM, M,kes selaku Dewan Pimpinan Daerah PPNI Kota Metro Lampung mengajak masyarakat Bumi Sai Wawai membudayakan pola hidup sehat.

“Dalam rangka HUT PPNI ke – 45 yang jatuh pada hari ini tanggal 17 Maret 2019,seluruh perawat Kota Metro Lampung berbaur bersama masyarakat kita melakukan senam sehat bersama.
Kedepan kami seluruh perawat Kota Metro Lampung semaksimal mungkin membantu kesehatan keluarga dan seluruh masyarakat agar hidup sehat bersama perawat.Pada ulang tahun kali ini, kita membagikan seribu masker kepada masyarakat secara gratis,” Tutup Hendarto.

 

Muktaridi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *