Kapolda Sumsel Lantik Dua Pejabat Tinggi Polda Sumsel

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Sumsel – Dalam rangka penyegaran ditubuh organisasi Kepolisian Daerah Sumatera Selatan (Polda Sumsel), dilakukan serah terima jabatan (sertijab) pada dua pejabat tinggi Polda Sumsel.

Sertijab yang berlangsung di gedung Mapolda Sumsel, Selasa (19/03/2019) ini dipimpin langsung oleh Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Zulkarnain Adinegara, dan dihadiri oleh, para pejabat utama Polda Sumsel, para Kasatwil Polda Sumsel, dan jajaran Polres dan Polsek di wilayah Sumsel.

Bacaan Lainnya

Jabatan Karoops Polda Sumsel dari Kombes Pol Bambang Suminto diserahkan kepada Kombes Pol Drs. Djihartono. Serta Kabid Humas Polda Sumsel dari Kombes Pol Slamet Widodo diserahkan kepada Kombes Pol Drs Supriadi.

Kapolda Sumatera Selatan, Irjen Pol Drs Zulkarnain Adinegara, mengapresiasi kinerja kedua petinggi Polda Sumsel tersebut.

“Untuk yang baru dilantik, selamat bertugas dan diharapkan segera menyesuaikan diri terhadap lingkungan dan karakteristik wilayah hukum di Polda Sumsel,” ujarnya.

Masih kata dia, secepatnya akan ada rapat terbuka terkait pengamanan Pemilu, sehingga kedua pejabat yang baru dilantik ini segera berkoordinasi terhadap stakeholder yang ada.

“Segera berkoordinasi dengan stakeholder yang ada. Apalagi akan ada rapat terbuka terkait pengamanan Pemilu,” tambahnya.

Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol. Drs. Supriadi, berharap untuk terus bersinergi khususnya dengan awak media yang ada di Sumatera Selatan.

“Ke depan, kami akan membuka ruang khusus bagi rekan media agar lebih banyak berkomunikasi”, pungkasnya. (Adri)

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *