Kapolres Tobasa Ajak Wartawan Ngopi Bareng, Ini Tujuannya

oleh -14 views

MITRAPOL.com, Tobasamosir – Sebagai bentuk apresiasi atas suksesnya kunjungan kerja Presiden Joko Widodo ke Tobasamosir beberapa hari lalu, Kapolres Tobasamosir AKBPAgus waluyo Sik mengajak kalangan wartawan yang bertugas di wilayah Tobasamosir ngopi bareng dalam kegiatan “Coffee night” di lokasi warung kopi “Partungkoan” Jalan Sisingamangaraja, Balige, Senin malam(18/03/2019).

Kapolres Tobasa hadir didampingi oleh Wakapolres Kompol Arifin Siagian, Kabag ops Kompol J.butar butar, Kasat Narkoba AKP B ginting, Kapolsek Balige AKP. Ruben manalu, Kanit Reskrim Polsek Balige IPDA. Libertus siahaan SH.

Kepada kalangan wartawan, Kapolres menyampaikan maksud dan tujuannya digelar acara ngopi bareng ini untuk mempererat silutrahmi dengan awak media.

“Kami menganggap rekan rekan sebagai mitra kami dan orang yang bisa mengkoreksi kami, nantinya guna perbaikan ke depan,” terang Kapolres.

“Kenapa tempat ini saya pilih, karena tempat ini disamping strategis, kopinya juga enak, apalagi pak jokowi baru baru ini pernah menikmati kopi ditempat ini,” jelasnya.

Lanjut Kapolres, “Selaku Kapolres Tobasa saya juga menyampaikan terimakasih, karena kunjungan pak presiden baru baru ini bisa berjalan lancar dan aman, tertib dan kondusif. Ini semua berkat dukungan masyarakat tobasa yg bisa bekerja sama dengan kami polres tobasa. Selama ini setiap ada info yg kita terima selalu cepat kita respon guna terciptanya situasa yg aman dan kondusif,” ujar Kapolres.

Lebih lanjut dikatakan kapolres, “Tadi pagi kami vidcom dengan bapak Kapolri dan bapak Kapolri titip salam buat rekan-rekan pers dan masyarakat karena kunjungan presiden bisa berjalan dengan aman lancar dan kondusif.”

Kapolres Tobasa juga mengajak agar rekan rekan media dapat menyuarakan agar pesta demokrasi yg sebentar lagi kita laksanakan ini dapat berjalan dengan baik dan lancar, tingkat partisipasi masyarakat tinggi untuk datang ke TPS.

Kegiatan coffee night ini disambut baik seluruh awak media yang hadir, dan sesekali diselingi dengan canda tawa. (Abdi S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *