Niat Mancing, Pemuda Ini Malah Meregang Nyawa

by -90 views

MITRAPOL.com, Palangka Raya – Warga Komplek Wisata I Pahandut Seberang digegerkan dengan penemuan mayat seorang pemuda. Senin (18/3/2019) pukul 18.00 WIB.

Diketahui pemuda tersebut berstatus pelajar, bernama Andika Prayoga (17) Warga Jalan Bukit Raya XI Kelurahan Palangka Kecamatan Jekan Raya Kota Palangka Raya.

Syahrani (40) Warga sekitar menjelaskan,”saya pada saat itu mendengar teriakan meminta tolong dan memanggil warga yang lain untuk menolong, setelah tiba di sumber teriakan tersebut disebuah kubangan sudah tidak terdengar lagi dan kami melaporkan ke pihak berwajib,” Ucapnya.

Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul RK Siregar melalui Kabag Ops AKP Mahmud didampingi Kapolsek Pahandut AKP Sony Rizky Anugrah menjelaskan,” korban ditemukan meninggal dunia di TKP karena tenggelam diduga terpeleset saat sedang memancing dan dilakukan pencarian oleh petugas kedalam air dan ditemukan korban dalam keadaan mengapung, jelas Mahmud.

Menurut keterangan di lapangan, korban memancing seorang diri dengan mengendarai sepeda motor Suzuki Satria F KH 4997 YF.

Saat ini korban sudah dibawa ke RS Bhayangkara akan dilakukan Visum dan setelah itu akan diserahkan kepada keluarganya, pungkasnya.

 

Tedy/Abimanyu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *