Polres Jakut Berikan Penghargaan Kepada Anggotanya

oleh -46 views

MITRAPOL.com, Jakarta – Polres Metro Jakarta Utara gelar apel di halaman Polres Metro Jakarta Utara yang dipimpin langsung Wakapolres Metro Jakarta Utara AKBP Vivid. Senin (18/3/2019).

Apel tersebut diikuti kurang lebih berjumlah 225 personel Polres Metro Jakut yang dipimpin Wakapolres Jakut, AKBP Adi Vivid AB, SiK, M.Hum, MSM selaku Inspektur Upacara.

Ditempat yang sama, Wakapolres Jakut memberikan penghargaan terhadap para anggota Jajaran di bawahnya yang berprestasi mengungkap kasus kejahatan.

Menyambut pesta demokrasi, dalam kata sambutannya, Wakapolres Jakut mengimbau terhadap para anggotanya,”Bahwa dalam penyelenggaraan Pemilu tahun ini harus terlaksana dengan aman, damai dan sukses.

“Karena itu untuk memelihara keamanan dan ketertiban di masyarakat serta dalam rangka mengantisipasi segala bentuk gangguan kamtibmas, agar mengedepankan fungsi pre-Emtif dan preventif,” imbau AKBP Adi, di Jakarta.

“Yaitu, melalui tugas Intelijen serta Bhabinkamtibmas untuk melakukan deteksi dini, cegah dini dan deteksi aksi tersebut sebagai upaya untuk meningkatkan citra Polri di ruang public,” imbuhnya .

 

Muklis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *