Soal Infrastruktrur Rusak di Pematangsiantar, Ini Instruksi Walikota Hefriansyah

oleh -51 views

MITRAPOL.com, Pematangsiantar – Wali Kota Pematangsiantar, Hefriansyah MM meninjau perbaikan Jalan Manunggal Karya di Kec. Siantar Marimbun, Senin (18/03/2019).

Di sela-sela kegiatan kunjungannya itu, Walikota menginstruksikan agar pejabat teknis terkait di jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk Cepat Tanggap terhadap kerusakan sarana infrastruktur yg diakibatkan oleh bencana alam.

Walikota berharap pejabat harus respon dalam menyikapi permasalahan kerusakan kerusakan seperti sarana jalan Manunggal yang telah rusak akibat bencana alam baru-baru ini.

“Pejabat teknis terkait harus peka dan cepat tanggap mengambil tindakan untuk memperbaiki sarana infrastruktur yang rusak. Jika ini lambat dikerjakan, maka akan menimbulkan efek bagi masyarakat. Kegiatan dalam rangka meninjau perbaikan jalan Manunggal Karya ini,” ujar Walikota Hefriansyah.

Pada kesempatan itu walikota didampingi oleh Kepala pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Pematangsiantar Midian Sianturi turut serta Kabag Humas dan Protokoler M. Hammam Sholeh dan Camat Siantar Simarimbun Fidelis Sembiring. (Marihot Sirait)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *