Bhayangkari Cabang Katingan Peduli Korban Kebakaran

oleh -36 views

MITRAPOL.com, Kasongan – Bhayangkari Cabang Katingan menyambangi korban kebakaran di Desa Hampalit, Kecamatan Katingan Hilir, Katingan yang terjadi pada Sabtu (16/3/2019) pekan lalu.

Ketua Bhayangkari Cabang Katingan Ny. Metha Dharma Ginting melalui Wakil Ketua Cabang Ny. Hindun O.K. Azhar menyampaikan turut berduka cita atas musibah yang terjadi dan memberikan bantuan sembako kepada warga korban kebakaran, Rabu (20/3/2019).

Loading...

“Kunjungan ini sebagai bentuk kepedulian kepada sesama. Kami berharap bantuan yang diberikan bermanfaat bagi masyarakat,” katanya.

Untuk diketahui, atas kejadian kebakaran tersebut rumah kontrakan milik Basianur (35), Ramadcia (29) dan M. Samsudinnor (39) tidak bisa diselamatkan habis terlalap api namun meraka serta keluarga berhasil selamat.

“Mari bersama-sama kita mengulurkan tangan untuk membantu warga terkena musibah, agar masalah yang dihadapinya akan terasa ringan. Jadikanlah ini sebagai pelajaran agar kita jangan lalai dengan hal kecil seperti lupa mematikan kompor atau listrik saat berpergian,” ungkap Hindun.

Ditambahkan juga, semoga para korban diberikan kesabaran dan keikhlasan yang sebesar-besarnya terhadap musibah yang menimpa mereka. (Tedy/Abimanyu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *